Senin, 22 Agustus 2016

MY SKIN CARE ROUTINE

hello beautiful, so here is my very first post on my blog. I'm so excited to help answering your question about skin care, makeup, review, tips and tricks. Hope this blog could help you feel more comfortable in your own skin. ENJOY!

Di pos pertama aku kali ini akan membahas apa saja sih yang aku lakuin untuk merawat muka ku agar tetap bersih dan sehat. first is Cleansing, Cleansing is the most important of my basic skincare routine. Proper cleansing gets rid of the old skin cells, makeup, dirt and dust, and keeps your skin pore free. Muka ku sendiri tipe muka yang T-zone aku kering dan selebihnya berminyak, dan kadang juga normal. Bagian hidung, dahi, dagu berkomedo jadi cleansing yang aku pakai bertipe scrub.

1. Clean&Clear : Deep Action Daily Pore Cleanser


Produk dari Clear n Clear ini sudah aku pakai sejak kelas 1 SMP. Waktu itu lagi mencoba pencuci muka yang bagus buat remaja jadi mamaku membelikan ini. Menurut aku cleanser ini SANGAT aku rekomen buat yang poresnya banyak. Scrubnya juga sangaat lembut di muka dan yang paling penting Fragrancenya gak terlalu banyak. Aku tipe orang yang gak suka kalau skincare itu terlalu wangi alias mengandung parfume yang banyaak dan gak suka juga kalau cleanser itu pas di bilas muka kita langsung kaku dan kering. Aku lebih suka cleanser yang pas dibilas masih licin dan halus dikulit kita. So yea, dari sekian banyak cleanser yang pernah aku coba, cuma Clean&Clear ini yang ada dalam standar aku dan harganya juga murah kalau gak salah cuma Rp. 26.000,- so affordable kan? :D

2. Clean&Clear : Essentials Moisturizer


Tau kan gunanya moisturizer? IYA buat kulit kita tetap lembab dan kenyal. Setelah aku cuci muka, aku pasti lap muka aku pakai handuk khusus muka aku. IYA, aku bedain mana handuk muka, rambut dan badan untuk menghindari kuman/penyakit kulit. Setelah itu, aku pakai moisturizer dari Clean & Clear ini yang teksturenya dan wanginya kayak baby cream. Harganya juga sangat affordable kalau gak salah cuma 30ribuan gitu deh.

3. Skinfood Tea Tree Toner

aku sebenarnya udah kehabisan ini sih, terus tempatnya gak kefoto jadi aku ambil gambarnya lewat google aja hehe Tea Tree Toner ini gunanya untuk membersihkan muka yang berjerawat, menjegah jerawat dan wanginya enak banget loh. Toner ini untuk kulit berminyak soalnya kulitku yang berminyak pada Tzone ituu berguna banget pakai ini, jerawat-jerawat kecil pada dahi juga perlahan hilang. Aku lupa harganya berapa soalnya aku kayak stop pakai ini sekitar 2bulan yang lalu.

4.

ini termasuk skincare bukan sih? hehe ini aku pake setelah cuci muka dipagi hari dan malam hari, biar bibir aku tetap sehat dan gak ngelupas. soalnya bibirku sering banget kering kalau gak ada si vaseline ini aku gatau lagi deh gimana ngatasinnya soalnya lipbalm yang lain gak ada yang cocok di bibir aku. oh iya ini aku beli sekitar 50ribuan. 







Segitu dulu ya skincare routine aku, kalau ada salah kata, typo dan lain-lain mohon maklumin yah. soalnya newbie. oh iya, kalau ada yang req aku nulis apa selanjutnya misalnya review tentang makeup, lipstick swatches dll silahkan komen di bawah ya;) have a nice day dan terima kasih sudah baca hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar